30 Juni 2022

Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo A96, Kapasitas Baterai Super Besar 5000 mAh

Tipsiana.com - Oppo A96 menjadi salah satu produk terbaru Oppo yang meluncur di Indonesia. Smartphone ini diperkenalkan pertama kali di Tanah Air pada 7 April 2022.

Menariknya, seri ini ternyata menerima respons yang sangat baik dari konsumen Indonesia. Bahkan, saat periode Ramadan dan Idul Fitri, kontribusi smartphone ini mencapai 30 persen dalam penjualan produk Oppo.


Menurut Oppo Indonesisa, Oppo A96 menjadi perangkat kedua dengan penjualan tertinggi selama momen Ramadan dan Idul Fitri, setelah Oppo A16. Karenanya, Oppo terus menghadirkan beberapa promo menarik bagi para konsumen.

Salah satunya adalah pemangkasan harga HP Oppo terbaru ini. Mengutip informasi dari situs resmi Oppo, Rabu (29/6/2022), harga terbaru Oppo A96 saat ini adalah Rp 4.099.000, lebih murah dari harga sebelumnya yakni Rp 4.299.000.

Terbaru, Oppo juga mengumumkan kolaborasi dengan The Walt Disney Company dalam rangka perilisan film Marvel Studios Thor: Love and Thunder. Kolaborasi ini memberikan kesempatan konsumen A96 mendapatkan tike gratis film ketiga dari superhero Thor tersebut.

Selain harga yang lebih murah, spesifikasi Oppo A96 juga terbilang menarik. Oppo A96 mengusung layar 6,59 inci dengan 90,8 persen screen-to-body ratio dan resolusi FHD 1080 x 2412.

Layar ini juga menghadirkan 95% NTSC Wide Color Gamut dengan standar spektrum warna yang mudah ditangkap mata mata manusia, sehingga tampilan layar lebih nyata dan kaya warna.

Oppo juga melengkapi smartphone ini dengan layar 90 Hz Refresh Rate plus teknologi perangkat kelas flagship yaitu Adaptive Refresh Rate.
Oppo memberikan daya baterai yang besar dan aman agar dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Kapasitas baterai Oppo A96 yang super besar, awet digunakan untuk beraktifitas seharian. Baterainya yang besar mencapai 5000 mAh, mampu Anda gunakan untuk video call selama seharian. Dapat dipastikan dengan performa yang lebih optimal mampu membuat daya ponsel lebih maksimal.