2 Februari 2019

Detik-Detik Percobaan Bunuh Diri Ayah Anak yang Digagalkan Warga

Tipsiana.com - Himpitan masalah kadang bisa membuat seseorang kehilangan akal sehatnya. Tak tahan dengan beban yang seolah tanpa solusi, ada saja yang memilih jalan keluar dengan mengakhiri hidup. Inilah yang hampir saja terjadi pada seorang ayah di kota Pematang Siantar, Sumatera Utara pada 31/1/2019 kemarin.

Seorang ibu yang sedang melintas di jembatan Kapten Sitorus (Marhaen) melihat seorang lelaki sedang duduk di tepi jurang yang dibawahnya mengalir sungai berarus deras. Lelaki tersebut terlihat duduk bersama seorang anak lelaki berusia sekitar 4 tahun. Ia juga tampak menggendong bayi.


Melihat duduk ditempat yang berbahaya, si ibu menegur agar mereka segera menjauh. Lelaki yang tampak linglung tersebut malah berdiri dan bersiap hendak melompat ke jurang bersama anak-anaknya. Si Ibu berteriak minta tolong sambil terus membujuk mereka. Meski panik, detik-detik menegangkan tersebut berhasil direkam si ibu melalui kamera ponselnya.


Sontak peristiwa tersebut menarik perhatian masyarakat yang melintasi jembatan. Merekapun ikut membujuk agar lelaki yang dikenali warga bermarga Simanjuntak tersebut mengurungkan niatnya. Beruntung ada yang sigap melompat dari dinding pembatas jembatan dan segera menarik mereka menjauh.

Dibantu warga lain, si bapak berhasil diamankan beserta anak-anaknya. Tak diketahui motif apa yang mendorongnya untuk melakukan percobaan bunuh diri. Tapi dari komentar si ibu yang menolong, lelaki tersebut adalah warga yang tinggal di sekitar lokasi dan merupakan orang baik.

Pelaku segera diamankan oleh warga ke kantor polisi terdekat bersama anak dan bayinya.

Berikut video mengangkan detik-detik percobaan bunuh diri ayah dengan anak dan bayinya:

loading...
This Is The Newest Post