30 Maret 2018

Ponsel Dijambret Saat Siaran Langsung, Wajah Pelaku Terekam Kamera

Tipsiana.com - Apes, adalah kata yang tepat untuk pelaku penjambretan ponsel milik seorang gadis di daerah Margasari, Jawa Tengah. Bagaimana tidak, saat si gadis yang bernama akun Moy Amoy sedang live streaming atau siaran langsung di Facebook menggunakan ponsel, tiba-tiba ponsel miliknya direbut secara paksa oleh pelaku yang berboncengan sepeda motor.


Pelaku tak sadar kalau si pemilik sedang merekam aktivitasnya secara langsung. Tak ayal, seluruh detik-detik kejadian terekam utuh di video yang secara otomatis tersimpan di akun Facebook milik gadis tersebut.

Dalam video berdurasi sekitar 4 menit tersebut, tampak pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor. Hanya butuh beberapa menit, pelaku telah sampai dirumahnya dan wajah pelaku terekam jelas saat ia terlihat mengutak-atik ponsel hasil kejahatannya.


Informasi yang didapat dari akun FB pemilik ponsel, sang pelaku dengan cepat dapat ditangkap pihak kepolisian dan HP korban kini ditangan pihak kepolisian sebagai barang bukti.


Rekaman video tersebut kini viral di dunia maya dan ditonton hampir 190 ribu kali di akun Facebook milik Moy Amoy, si korban.

This Is The Newest Post