29 November 2017

Ingin Punya Rumah, Gadis Cantik ini Jadi Kuli Bangunan

Tipsiana.com - Bekerja di bidang properti biasanya selalu di dominasi oleh para pria. Wanita biasanya akan sangat sulit untuk bisa ikut terjun kedalamnya. Apalagi bila bekerja sebagai pekerja bangunan, stereotip yang menggambarkan kalau wanita lebih lemah dari pria akan sulit ditembus.

Meski begitu, di beberapa kota besar kini mulai terlihat pekerja bangunan perempuan. Tak banyak memang, tapi ini mulai menggerus batasan profesi yang dikenal hanya untuk para lelaki.
Gadis ini adalah salahnya satu contoh nyata.


Gadis asal Tiongkok bernama Xiao Mei ini menjadi inspirasi bagi banyak perempuan muda yang ingin mandiri. Meski ia muda dan cantik, Xiao Mei membuktikan kalau wanita juga bisa mengimbangi pria, khususnya jika ingin mengejar mimpi yang menjadi motivasi.



Dilansir laman viral4real, gadis ini punya keinginan memiliki rumah sendiri. Tak memiliki keahlian khusus, ia akhirnya mengandalkan tenaganya untuk mengumpulkan uang. Tak disangka, perempuan ini punya kekuatan untuk bisa mengangkat tumpukan batu bata dan goni semen saat bekerja.




Tak banyak informasi rinci yang bisa didapat tentang gadis ini, tapi foto-fotonya telah menjadi viral di dunia maya. Ia membuktikan bahwa wanita juga bisa gigih dan kuat secara fisik.



loading...