Suami Selundupkan Anjing Ke Rumah Sakit, Alasannya Bikin Haru

Tipsiana.com - Anjing adalah salah satu binatang peliharaan terbaik. Bagi mereka yang pernah memeliharanya, mereka mengaku ada ikatan batin antara keduanya yang tak terkatakan. Ikatan ini bahkan menurut mereka nyaris sama dengan ikatan batin keluarga.

Hal terbaik yang bisa diberikan binatang peliharaan ini adalah rasa nyaman. Dan seorang pria berpikir bahwa cara terbaik untuk bisa menenangkan istrinya yang sedang sekarat adalah dengan memperlihatkan anjing peliharaan kesayangannya, Bella, untuk yang terakhir kalinya.


Namun niatnya tak bisa dengan mudah terlaksana. Binatang tidak diperbolehkan masuk ke dalam rumah sakit tempat istrinya dirawat. Jadi ia harus putar otak untuk menyelundupkan Anjing tersebut agar bisa bertemu tuannya.

Ia bercerita di postingan Reddit: "Istriku di rawat di RS setelah menjalani operasi besar, yang setelah beberapa hari, hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Prognosa dokter tidak baik. Ia mampu berbicara, namun tak bisa makan dan minum, dan benar-beanr bergantung pada obat penghilang rasa sakit. Dalam pembicaraan singkat kami, ia menyakinkanku untuk bisa membawa anjing kami ke kamar inapnya sehingga ia bisa melihat anjing kesayangannya 'sekali lagi'."

Sang suami akhirnya nekat menyelundupkan anjing mereka dengan cara memasukkannya ke dalam koper. Ia mengingatkan si anjing untuk tetap diam selagi ia berusaha masuk ruang inap. Anehnya, anjingnya benar-benar tetap diam selama 'misi' mereka berjalan, tanpa sedikitpun merengek atau menggonggong.


"Anjing kami, Bella, yang memiliki berat sekitar 25 kg adalah seekor pernakan Shepherd Australia. Dan kebetulan, ia muat dimasukkan kedalam kper biasa. Kumasukkan dia kedalam koper dengan resleting atas terbuka dan ia tetap dalam koper selama mobil menuju rumah sakit. Ketika kami tiba, 'kujelaskan' padanya aku akan membuka resletingnya beberapa menit lagi sehingga ia bisa bertemua dengan 'ibunya'.

"Sulit dipercaya, ia tak pernah merengek, menggeram atau menyalak. Ketika aku berjalan melewati pos perawat, kubilang pada mereka dalam koperku berisi barang-barang agar istriku makin nyaman. Tak masalah, kata mereka."

Begitu kami berhasil masuk ruangan, Bella langsung menjilati istriku, tanpa mengeluarkan suara, sepertinya ia tahu kalau bersuara, maka kami akan ketahuan.

"Saat aku masuk ruangan, istriku sedang tidur. Kubuka resleting koper, Bella langsung melompat ke atas ranjang, dan dengan pelan merebahkan kepalanya ke dada tuannya, hingga tak mengganggu kabel-kabel monitor kesehatan. Ia memposisikan kepalanya agar bisa bertatapan langsung dengan mata istriku, dan terus rebah dalam diam, hingga sekitar dua puluh menit kemudian, saat istriku terbangun dan mulai merintih kesakitan."



Istrinya memeluk anjingnya dan tampak sangat bahagia karena bisa bersama bintang kesayangannya lebih dari satu jam. Ketika tiba-tiba perawat masuk kedalam ruangan, ia melihat anjing selundupan tersebut, namun berjanji takkan melaporkannya.

"Bella mulai menjilatinya, dan bersuara lirih, Istriku terus memeluknya hampir selama sejam dan tersenyum sepanjang waktu. Kami akhirnya tertangkap oleh seorang perawat yang terharu melihat peristiwa ini dan berjanji takkan melapor. Ketika istriku akhirnya kembali tertidur, aku memasukkan Bella ke dala mkoper lagi, dan ia seperti tak rela harus berpisah dengan majikannya."

Akhirnya, istri pria tersebut meninggal beberapa hari kemudian.

Ia berkata, "Sayangnya istriku meninggal beberapa hari setelahnya, dan sekarang, setiap aku mengambil koper, koper apapun, Bella mengira kami akan pergi mengunjungi istriku lagi."

Sumber: viral4real.com