13 September 2017

Momen Menegangkan Saat Pohon Tumbang Nyaris Menimpa Mobil

Tags

Tipsiana.com - Rekaman video dari kamera  mobil memperlihatkan detik-detik menegangkan ketika tiba-tiba sebuah pohon tumbang ke badan jalan dan nyaris menimpa mobil yang sedang melaju kencang. Peristiwa ini terjadi di tengah mengamuknya badai Irma yang melanda Georgia, AS.

Pohon tersebut tepat jatuh hanya beberapa meter di depan mobil yang sedang melaju dan membuat mobil hampir terbalik karena menabrak batang pohon. Seketika keluar asap dari bagian depan mobil dan tampak seorang wanita berusaha membuka pintu depan. Dalam rekaman terlihat pengendara lain segera berlari untuk menolong.


Sang supir, April Baxter, tak mengalami luka serius, namun karena kuatir akan bahaya pohon tumbang susulan, ia diminta menunggu di dalam mobil polisi hingga ambulan datang. Baxter mengalami trauma berat.

"Saya langsung kaget dan menutup mata sambil menginjak rem,"Baxter bercerita. "Kututup mataku dan airbag keluar. Kejadiannya sangat cepat."


Baxter mengalami luka di lutut,  memar dan birat di bahu akibat jeratan sabuk pengaman saat mobilnya menabrak pohon.

Ia berkata mobilnya melaju dengan kecepatan sekitar 64 km/jam dalam perjalanan menuju rumah kakak iparnya. Rekaman tersebut diambil di daerah Griffin, Georgia, sebuah kota di Wilayah Spalding.

Sebagian wilayah Georgia dilanda badai Irma. Wilayah Spalding mengalami kerusakan akibat terjangan angin yang mengakibatkan banyak pohon tumbang. Ribuan rumah dan perkantoran tak dialiri listrik.


Sumber : dailymail.co.uk