Deretan Foto Saat Alam Perlihatkan Wajah Seramnya

Tags

Tipsiana.com - Tak semua yang ada di alam selalu seindah pemandangan pegunungan atau seimut binatang yang menggemaskan. Ia ternyata juga punya sisi gelap. Angin yang berhembus sepoi-sepoi akan menenangkan, namun ia bisa marah  dan berubah menjadi badai yang mampu menghancurkan semua yang dilewatinya.


Dari ibu lipan yang sedang melindungi bayi-bayinya hingga koloni tawon yang membangun sarang di boneka tua, foto-foto ini akan memperlihatkan wajah alam yang menakutkan. Meski pemandangan seram tersebut seringkali hanyalah ilusi manusia yang salah mengasosiasikan bentuk, setidaknya ini cukup membuat kita bergidik.

1.  Sebuah lubang lava tampak seperti sedang menyedot arwah-arwah manusia kedalam neraka. Lava beku di mulut lubang membentuk lekukan seperti tubuh manusia yang menyeramkan.


2. Kelomang memakai kepala boneka tua sebagai cangkangnya


3. Awalnya katak ini di ketemukan telah tergelatak mengering di depan sebuah toko. Iseng-iseng penjaga toko coba menyiramkan air ke tubuh katak. Mereka kaget begitu melihat katak kering tadi tiba-tiba hidup lagi.


4. Sarang tawon menutubi sebuah boneka yang digantung di pohon.



5. Sebuah sarang lebah menutupi sebuah patung kayu tua.


6. Ibu lipan sedang melindungi bayinya.


7. Seseorang menemukan seekor rubah membeku di es, ia memotong es tersebut dan memerkannya diatas danau beku untuk memperingatkan kepada orang-orang akan bahaya berjalan diatasnya.


8. Seekor parasit, Cymothoa Exigua masuk kedalam mulut ikan, memakan lidah si ikan dan mengganti lidah tersebut dengan tubuhnya.




9. Jamur jari setan


10. Lipan yang ditelan ular keluar dengan cara menyobek perut pemangsanya.


11. Penicillidia, parasit mirip laba-laba, menempel diatas kepala seekor kelelawar dan tak mau lepas.


12. Tanah longsor di Taiwan


13. Pertarungan ular dengan flamingo


14. Ini 'hanyalah' mulut dari seekor belut lampre


15. Ulat 'berkepala' ular

Sumber : Boredpanda