Tega, Aksi Ibu Buang Bayi Terekam Kamera CCTV

Tags

Tipsiana.com - Ketika banyak perempuan mendambakan indahnya menjadi seorang ibu, ternyata ada orang yang tak punya hati yang memilih membuang anaknya sendiri. Beberapa ibu yang pernah membuang anaknya mengaku kalau mereka tak lagi sanggup membesarkan anaknya karena kemiskinan. Tapi itu tidak bisa dijadikan alasan hingga  mereka melakukan  kejahatan terhadap bayi tak berdaya.


Di sebuah tempat parkir bawah tanah di kota Guiyang , Provinsi Guizhou, Tiongkok, seorang wanita tak dikenal tampak meninggalkan anaknya di tepi jalan yang dilalui kendaraan yang melaju kencang. Anak itu masih hidup, dan berusaha merangkak keluar menuju jalan dimana sang ibu meninggalkannya.

Seluruh aksi sang ibu dan momen menegangkan ketika si anak mencoba merangkak ke jalan tersebut terekam kamera pengawas.


Untung saja tak lama setelah bayi tersebut ditinggal sendirian, pengguna jalan yang melintas melihat sang bayi dan menyelamatkannya. Menurut laporan, sang penyelamat adalah pekerja perempuan yang bekerja di gedung tersebut. Ia mendengar suara jeritan anak kecil.

Perempuan tersebut lalu membawa si anak ke kantor polisi terdekat. Kini yang berwajib sedang memburu ibu anak tersebut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.