9 Juni 2017

Momen Menegangkan Saat Laba-laba Merayap Keluar Dari Dalam Telinga

Tags

Tipsiana.com - Ini adalah momen aneh saat seekor laba-laba dengan kalem merayap keluar dari telinga seorang perempuan. Laba-laba tersebut menyelinap masuk kedalam kuping beberapa jam sebelumnya ketika ia sedang tidur.

Wanita bernama Lekshmi L, asal India, tertidur di beranda rumahnya pada sore hari. Ketika bangun, ia sakit kepala dan kuping kanannya terasa tak nyaman dengan sensasi geli yang tak bisa dijelaskannya.


Ia mencoba mengeluarkan benda yang ada dalam kupingnya dengan jari namun tak berhasil. Ia lalu meminta tolong anaknya untuk memeriksa kupingnya menggunakan obor.

Ketika rasa tak nyaman berubah menjadi rasa nyeri yang menyakitkan, suaminya akhirnya memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit Columbia Asia di Hebbal, India.

Di rumah sakit, dokter terkejut melihat ada laba-laba hidup berdiam didalam kuping Lekshmi. Laba-laba itu perlahan merayap keluar setelah dokter menyinarinya dengan senter.

Dr. Santosh Shivaswamy, yang merawat Lekshmi mengatakan,"Adalah hal biasa banyak pasien yang datang untuk mengeluarkan benda asing di dalam kupingnya dan yang dilakukan hanyalah sebuah prosedur sederhana."

"Tapi saat ada serangga hidup masuk kedalam kuping manusia, pasien yang panik membuat prosedur pengobatan sulit dilakukan. Sangat langka melihat ada laba-laba hidup merayap di dalam lubang kuping seseorang."

"Aku ketakutan begitu merasakan ada mahluk yang bergerak dalam kupingku. Sakit kepala akut diikuti rasa sakit yang amat sangat membuatku menderita. Aku tak bisa berpikir apapun dan ketakutan saat dokter mengatakan ada laba-laba dalam telingaku" kata Lekshmi.

Berikut video saat laba-laba merayap keluar dari dalam telinga Lekshmi: