Wawancara Serius di TV Berubah Jadi Lucu Karena Anak-anak Ini

Tags

Tipsiana.com - Saat sedang siaran langsung di televisi, Anda takkan bisa berbuat apa-apa bila terjadi sesuatu yang tak terduga. Bahkan seorang koresponden BBC sekelas Robert E Kelly pun tak bisa berkutik dan hanya bisa berulangkali meminta maaf pada pemirsa.

Ketika ia sedang mengulas tentang kondisi politik yang sedang memanas di Korea Selatan di acara BBC World News via webcam, komentar Kelly harus terhenti sejenak karena anak-anaknya tiba-tiba masuk ke dalam kantor. Awalnya, seorang anak perempuan datang sambil berjalan riang. Sejurus kemudian, bayinya yang masih berjalan dengan stoller mengekor kakaknya.


Kelucuan tak berhenti sampai disitu, seorang wanita panik yang ternyata istrinya, dengan cepat 'meluncur' masuk mengejar dan menarik anak-anak keluar dari ruang kantor. Cara perempuan tersebut memaksa si kecil masuk membuat keadaan makin tak karuan. Teriakan memberontak dari si kakak karena diseret keluar memenuhi ruang siaran langsung tersebut.


Kelly hanya bisa menunggu sang istri menyelesaikan tugasnya sambil beberapa kali meminta maaf. Ketika anak-anak sudah berhasil diamankan, sang istri kembali membuat pemirsa tertawa karena ia kembali muncul dengan jalan menunduk hanya untuk menutup pintu kantor sang koresponden.

Inilah yang terjadi bila anak-anak tak sabar menunggu Ayahnya yang sedang siaran langsung di berita BBC.