Anak-Anak Hafiz RCTI Tertidur dengan Al-Qur'an, Syekh Ali Jaber Terharu

Tags

Tipsiana.com - Al-Qur'an adalah kitab suci ummat Muslim. Dari semua agama di dunia, Kitabullah ini adalah satu-satunya kitab suci sebuah agama yang paling banyak dihafal oleh pemeluknya. Sebuah keajaiban, kitab yang berisi lebih dari 6000 ayat yang dibagi dalam 114 surat dalam 30 juz ini, mampu dihafal oleh para hafidz sejak dahulu hingga kini dan sampai akhir zaman nanti. Dan lebih menakjubkan lagi, sangat banyak anak-anak muslim yang mampu menghafalnya sejak usia dini.

Memang sebuah pemandangan indah jika melihat anak-anak kecil begitu akrab dengan Al-Qur' an. Tidak hanya ketika sedang membaca tapi juga menghafalkan atau memurajaahnya.


Namun, di luar itu, ada pemandangan yang tak kalah indah, yakni melihat anak-anak kecil tertidur dengan Al-Qur'an. Sebuah pemandangan yang begitu sweet.  Seperti yang terjadi pada para peserta program menghafal Al-Qur'an dari stasiun televisi RCTI yaitu Hafiz Indonesia.

Dalam foto terlihat 5 anak kecil tertidur dengan pulas. Ada yang berbaring dan ada yang duduk. Mereka memeluk Al-Qur' an atau sekadar Al-Quran ada di pangkuan anggota tubuhnya.


Melihat pemandangan indah tersebut, pendakwah kondang Syekh Ali Jaber ikut terharu. Ia pun melontarkan doa untuk mereka.

"Indahnya anak-anak Hafiz Indonesia biar pun capek tetap tidur sama Al-Qur' an. Pasti mimpi mereka indah. Inilah masa depan negeri kita Indonesia aman dan tanteram di bawah naungan Al-Qur'an," kata Syekh Ali melalui laman jejaring sosialnya.

Para pengikut Syekh Ali di media sosial juga ikut takjub. "Subhanallah..semoga anak-anakku juga bisa seperti mereka ini dan menjadi anak-anak yang soleh dan solehah..aamiin," ujar pemilik akun Iim Munawwarah.

Sumber : bersamadakwah.net

loading...