Wanita Ini Rekam Hal Aneh Saat Berkunjung Ke Rumah Sakit

Tags

Tipsiana.com - Ketika membesuk ke rumah sakit, biasanya yang terlihat adalah suasana hiruk pikuk petugas medis merawat pasiennya.  Pasien berdatangan, dokter dan perawat bekerja keras untuk menyelamatkan nyawa.

Tapi pengguna Facebook bernama Anne Grantham sama sekali tak menduga apa yang dia lihat saat mengunjungi ibunya yang sakit di RS St. Rose Dominika di Nevada baru-baru ini. Sebuah pemandangan yang takkan dia temui setiap hari. Ia lalu memutuskan merekamnya dan ternyata menjadi viral di Facebook.


Dalam rekaman video tersebut dari jauh terlihat seperti ada boneka dengan pakaian anak berjalan tertatih-tatih mendekatinya. Ia kaget karena ternyata yang ia lihat adalah seekor anjing berpakaian anak perempuan dan berjalan dengan kedua kaki belakangnya, persis seperti cara berjalan manusia.


Anjing itu tampak begitu menggemaskan saat melangkah di sepanjang koridor rumah sakit dengan kaki belakangnya. Tanpa sekalipun menapakkan kaki depan, ia terus berjalan menuju sebuah ruangan sambil dipandu si pemilik anjing. Anne nyaris tak percaya melihat kelakuan anjing yang luar biasa tersebut.



Dalam seminggu, video ini telah ditonton lebih dari 46 juta kali. Meski netizen kagum pada 'bakat' si anjing, ternyata banyak dari mereka yang malah menganggap perilaku anjing yang meniru tingkah manusia tersebut aneh dan sedikit menakutkan. Bagaimana menurut Anda?