29 November 2016

Drone Pria Ini Merekam Sesuatu yang Sangat Langka di Laut Lepas

Tags

Tipsiana.com - Lautan menyimpan begitu banyak  rahasia yang belum terungkap. Disana banyak jenis hewan yang mungkin belum pernah kita lihat sebelumnya. Namun kadangkala, ada beberapa hewan langka yang tiba-tiba muncul tanpa terduga. Salah satunya seperti sekumpulan ikan paus seberat 30 ton yang menunjukkan diri dalam video luar biasa ini.


Cuaca cerah dan laut yang indah selalu mengundang wisatawan di seluruh dunia untuk berkunjung ke Hawaii. Dengan perairan dangkal yang hangat (kedalamannya kurang dari 200 m) mengelilingi kepulaian Hawaii. Dan ternyata, tak hanya manusia yang menyukai tempat ini. Kepulauan Hawaii juga menjadi tujuan favorit bagi paus bungkuk. Jika Anda cukup beruntung, Anda bahkan bisa melihat mereka muncul di perairan ini.


Seorang pria yang sedang menikmati suasana laut dari atas sampannya ini sangat beruntung. Saat ia mendayung di laut terbuka, dronenya merekam empat ekor paus seberat 30 ton berenang dalam senyap tepat dibawahnya. Pemandangan ini benar-benar menakjubkan. Sampan yang dinaikinya tampak kontras dan sangat kecil dibanding dengan besarnya kawanan paus bungkuk yang melintas.

A video posted by uheheu (@uheheu) on


loading...