26 Oktober 2016

Orang-orang Dengan Pekerjaan Ini Paling Rentan Selingkuh

Tags

Tipsiana.com - Dalam lingkungan dengan tuntutan pekerjaan yang makin banyak, banyak dari kita menghabiskan lebih banyak waktu di tempat kerja dibanding dengan di rumah. Ketika sampai rumah, kita lebih memilih beristirahat dan tidur setelah lelah bekerja seharian. Pada akhirnya, banyak orang yang terjebak dengan perasaan lebih nyaman bersama rekan kerja dari pada keluarganya sendiri.

Mulai dari kedekatan saat bekerja, perhatian-perhatian kecil dari rekan lawan jenis mulai berkembang menjadi ketertarikan yang berujung pada perselingkuhan. Penyakit sosial ini kini telah menjadi alasan utama mengapa begitu banyak orang bercerai.


Sebuah survey yang melibatkan 5.000 wanita yang sedang berselingkuh atau pasangannya yang selingkuh, memperlihatkan sebuah fakta menarik tentang hubungan sebuah perselingkuhan dengan jenis pekerjaan mereka yang berselingkuh.

Menurt survey terbaru, Bankir, pilot dan dokter menjadi urutan pertama dari daftar profesi yang paling sering selingkuh. Mereka yang bekerja di bagian keuangan, penerbangan dan kesehatan adalah yang paling sering mengkhianati pasangannya.


Penelitian ini mengungkapkan, perselingkuhan lebih umum terjadi pada usia sekitar umur 29, 39 dan 49 tahun. Berikut 9 daftar lengkap sermbilan profesi yang paling rentan berselingkuh:
  1. Keuangan (Bankir, broker, analis, dll)
  2. Penerbangan (Pilot, pramugari, awak pesawat, dll)
  3. Layanan Kesehatan (Dokter, perawat, asisten perawat, dll)
  4. Bisnis (CEO, manajer, sekretaris, dll)
  5. Olahraga (Atlit, instruktur, dll)
  6. Seni (Musisi, model, aktor, fotografer, dll)
  7. Industri hiburan malam (DJ, dancer, pramusaji, dll)
  8. Komunikasi (Jurnalis, Public relation, dll)
  9. Hukum (Pengacara, sekretaris, jaksa, hakim, dll).
Survey ini menemukan bahwa dua pertiga dari mereka berselingkuh di tempat kerja,  tapi anehnya, mereka menyarankan lebih baik menghindari hubungan khusus dengan kolega.

Mengapa di tempat kerja? bisa jadi, mereka lebih mudah menjumpai seseorang disana dan dengan selingkuh membuat pekerjaan lebih menyenangkan, demikian menurut pengakuan responden.

Sumber: http://www.spring.org.uk/2016/10/cheating-professionals.php
 

loading...