3 Oktober 2016

Nasib Cristiano Ronaldo Saat Nyamar Jadi Tunawisma Jago Bola

Tags

Tipsiana.com - Siapa sangka Christian Ronaldo punya selera humor tinggi. Bintang terkenal ini menyamar di keramaian, mengelabui orang-orang dan berpura-pura menjadi seorang tunawisma yang minta sedekah dari keahlian mengocek bola. Dengan ditemani anjing dan berpakaian lusuh, penampilannya benar-benar tak bisa dikenali.

Awalnya, orang-orang disekitarnya tak ada yang peduli. Meski ia mempertontonkan skillnya, hanya sedikit yang mau ikut bermain. Lebih dari setengah jam ia bermain, orang tetap tak ada yang mau memberi recehan ke kotak sumbangannya. Sampai-sampai sang mega bintang ini mengeluh "Capek sekali."


Namun perlahan, beberapa pejalan kaki mulai ada yang bermain dengannya dan makin banyak orang yang memperhatikan skill tingkat dewanya. Beberapa ada yang merekam aksi tunawisma gadungan ini.


Sampai pada akhirnya, ketika ia bermain dengan seorang anak kecil yang ternyata punya bakat bola, Ronaldo memustuskan membuka penyamarannya. Ia mengambil bola dan menanyakan nama sang anak untuk ditulis diatas bola. Setelahnya, janggut, kumis dan rambut palsunya dilepas. Publik seketika histeris dan sang anak tak kalah kaget. Si anak cuma bisa bilang "Holla" dan dapat bonus pelukan hangat dari Ronaldo.


Dari setengah jam tak ada yang peduli dengan tunawisma yang jago bermain bola, kini hanya butuh satu detik untuk membuat orang berkerumun ingin mendekati Christiano Ronaldo, sang mega bintang sepakbola.

Sebenarnya video ini dibuat tahun lalu, namun saat seorang youtuber mengunggah kembali pada 3 Agustus lalu, dalam beberapa hari telah ditonton oleh lebih dari sejuta viewer.

loading...