3 Oktober 2016

Baru 15 Menit Nikah, Suami Sudah Kasari Istri

Tags

Tipsiana.com - Sangat wajar bila pernikahan terkadang diisi oleh pertengkaran suami istri. Naik turunnya sebuah hubungan rumah tangga malah bisa mempererat jalinan kasih bila perselisihan bisa diselesaikan dengan baik.

Namun sepertinya hal tersebut tidak akan berlaku buat sepasang pengantin baru ini. 15 menit setelah sang suami mengucap ijab kabul, pria ini tega berbuat kasar di depan para undangan.


Awalnya semua berjalan normal dan romantis. Pengantin pria tampak menyuapi istrinya dengan kue pernikahan, si istri tampak sangat riang dengan ritual tersebut dan mencoba membuat membuat lelucon kecil untuk suaminya. Saat giliran mempelai wanita menyuapi suaminya, dengan bercanda ia menarik sendok dari mulut sang suami.


Tapi sayang sang suami tampaknya tak melihat sisi humor dari tingkah istrinya. Pada kali keempat pria tersebut mencoba 'mengejar' kue yang tak kunjung diberi, ia tiba-tiba hilang kesabaran dan menampar sendok kue tadi dengan keras hingga terlempar jauh.

Sang istri tampak terbengong bingung dan suamipun akhirnya salah tingkah karena berbuat kasar di depan undangan.


Netizen yang menyaksikan video dari Turki ini banyak berkomentar pedas. Mereka mengkuatirkan masa depan si perempuan yang bersuamikan lelaki kasar.

"Jika aku bapaknya perempuan tersebut, pria itu bakal kuhajar," seorang netizen berkomentar geram.

Komentar yang lain bernada sarkastis, "Selamat. Semoga beruntung dengan pasanganmu..." sementara yang lain berujar, "Ini membuatku sangat sedih." Didepan orang ramai berani begitu, apalagi cuma berdua.

Sumber: mirror.co.uk

loading...