20 September 2016

Ungkap Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Telapak Tangan

Tags

Tipsiana.com - Setiap orang itu unik. Ia memiliki kombinasi sifat yang berbeda-beda yang membentuk karakternya. Ada orang yang cenderung memendam semua hal untuk dirinya sendiri, yang lain justru ingin selalu berbagi rasa dengan orang lain. Beberapa orang memiliki kepribadian agresif, namun ada juga yang tetap tenang bahkan ketika dihadapkan pada situasi sulit.

Seni membaca karakter dari bentuk garis tangan telah ada sejak jaman dulu di seluruh dunia, lintas tradisi dan budaya. Dan ternyata, selain dari garis pada telapak tangan kita, bentuk tangan juga bisa memberi gambaran tentang kepribadian unik seseorang.


Nah, dari 4 tipe telapak tangan berikut, Anda bisa mengetahui jenis telapak tangan Anda dan mencocokkannya dengan karakter pribadi Anda.

Tipe Api


Telapak tangan tipe api ditandai dengan telapak yang besar memanjang dengan jemari pendek dan gemuk. Menurut para ahli, mereka dilahirkan untuk jadi pemimpin. Mereka juga sangat berambisi, juga keras kepala, tapi itu bergantung dari berapa pendek jari tangan mereka. Orang-orang ini punya begitu banyak energi untuk melakukan sesuatu yang menakjubkan. Mereka juga suka berolahraga.

Tipe Tanah


Orang dengan tipe tanah memiliki bentuk telapak tangan persegi dengan jari pendek. Intelektualitas mereka lebih menonjol dari intuisinya. Mereka merakyat, berkepala dingin dan praktis. Mereka suka dengan aktivitas luar. Dalam bekerja mereka selalu ingin hasil yang akurat. Disatu titik, terkadang mereka bisa sangat tegas. Pribadi mereka memainkan peranan penting dalam masyarakat.


Tipe Udara


Tangan kebijaksanaan, mereka punya bentuk tapak tangan persegi dan panjang jari yang sama dengan panjang telapak tangannya. Mereka yang memiliki bentuk tangan ini adalah pribadi yang bijak, cemerlang, dan tajam dalam berkomunikasi dengan orang lain. Berpikir secara analitis dan memilih mengejar karir yang mengutamakan intelektual seperti menjadi pendidik atau wartawan. Anehnya, kecerdasan mereka terkadang bisa menjadi penghalang dalam melakukan sesuatu karena mereka terlalu dalam memikirkannya.

Tipe Air


Tipe ini memiliki tapak tangan sempit berbentuk oval memanjang dengan jari ramping. Mereka adalah orang yang memiliki khayalan tingkat tinggi dan penuh kreativitas. Jiwa seni mengalir dalam darah mereka. Mereka biasanya menjadi pemusik, penulis puisi atau pelukis handal. Mereka sangat sensitif terhadap kondisi sosial dan peduli pada sesama. Sentuhan emosi mereka bisa membuat lingkungan sekitarnya bisa menikmati hidup.

loading...