27 September 2016

Turis Baru Sadar Dicopet Setelah Melihat Foto Ini

Tags

Tipsiana.com - Sepasang kekasih yang menghabiskan liburannya ke Thailand kaget setelah melihat-lihat hasil foto wisatanya. Foto yang diunggah ke laman Reddit itu memperlihatkan seorang wanita yang tersenyum kearah kamera bersama dua anak berpakaian tradisional Thailand di Chiang Mai.

Kedua gadis kecil tersebut tampak mengapit wisatawan itu dengan mesranya. Ketiganya tampak tersenyum manis. Tapi ketika diperhatikan dengan seksama, ada sesuatu yang mencurigakan dari gadis-gadis cilik ini.


Pacarnya mengunggah foto tersebut dengan keterangan gambar "Pacarku ketika jam tangannya sedang dicuri." Ketika pengguna Reddit menanyakan kapan mereka sadar kalau jam tangannya telah dicuri, ia menjawab, "Kami sadar setelahnya, foto inilah yang memecahkan misteri jam tangan yang hilang."

Ia mengaku pacarnya sedikit mabuk ketika itu dan tak sadar dengan apa yang sedang terjadi. seseorang yang melihat foto tersebut menjelaskan teknik yang dilakukan si maling.

"Perhatikan bagaimana kedua gadis tersebut menyentuh tangan korban di beberapa tempat. Ini adalah teknik yang digunakan pencopet agar tak awas lagi dengan sentuhan yang tak wajar." Teknik ini adalah teknik yang sama yang digunakan pesulap untuk melakukan trik menghilangkan jam tangan dan dompet.


Tapi ada juga yang membela kedua anak ini dan menyalahkan orangtuanya. "Aku orang Hmong dan anak-anak ini telah dipaksa orangtuanya yang berdiri di ujung tangga untuk menyanyi dan mengerjaan hal lain dengan ancaman pemukulan."

"Orantua ini menyuruh anaknya dalam bahasa Hmong jadi aku paham apa yang dikatakannya. Mereka sebenarnya anak-anak baik. Mereka berbuat bukan karena kemauannya, tapi karena orangtuanya."

loading...