29 September 2016

Sepuluh Bangku Taman Paling Unik dan Kreatif

Tags

Tipsiana.com - Bangku taman dan jalan adalah fasilitas umum yang terlihat sepele namun dibutuhkan banyak orang. Ketika Anda lelah berjalan menyusuri taman kota ataupun trotoar jalan, maka bangku-bangku ini akan menjadi tempat pelepas lelah.

Sulit untuk menemukan bangku taman yang nyaman dan bersih di Indonesia. Coba perhatikan berapa banyak orang yang menggunakan bangku dengan tidak semestinya, mereka duduk diatas sandaran punggung dan tempat duduk malah dijadikan tempat pijakan kaki. Perilaku tak terpuji dari para pengguna sering membuat bangku menjadi kotor dan enggan untuk kita duduki.

Park In Vöcklabruck, Austria


Namun di negara lain, tingkat kenyamanan bangku taman telah melewati level rapi dan bersih, ia sudah menjadi tempat penyaluran kreatifitas sang perancangnya. Kita akan melihat deretan disain bangku-bangku unik dan kreatif yang mengubah jalanan sibuk dan taman kota menjadi tempat yang nyaman dan indah.

The Blue Carpet di Newcastle, England


Bangku tangan di Kiev, Ukraina


Bangku yang bisa diputar agar tetap kering


Bangku Jala


Bangku menyala di Massachusetts



Bangku mesin tik


Bangku melayang di Cadigal Green, Universitas Sydney, Australia


Bangku tulip, bila tak sedang digunakan, bangku ini menjadi berbentuk bunga tulip


Bangku Piano


Terserah apakah akan Anda gunakan untuk tempat makan siang atau menunggu kekasih tercinta, bangku-bangku ini pastinya akan mencerahkan hari Anda.

loading...