1 September 2016

Wow, Seniman Ini Bisa Membuat Lukisan Dari Benda Apapun

Tags

Tipsiana.com - Seorang seniman bisa mencurahkan kreativitasnya pada berbagai objek menarik. Dengan daya cipta luar biasa, mereka bisa menghasilkan maha karya seni yang mengagumkan. Biasanya seniman fokus pada satu media untuk mengeluarkan idenya, pelukis dengan kanvas dan cat minyaknya, atau seorang pemahat dengan pahat dan kayunya.

Rob Ferrel seniman asal Texas, AS, yang pada tahun 2014 lalu terkenal dengan seni pangkas rambut bergambar para pemain top piala dunia, kini semakin mengembangkan kreasinya. Ia tak hanya terbatas menggunakan satu media saja dalam membuat sebuah lukisan, tapi nyaris semua objek bisa dijadikan kanvas dan cat.


Dengan detail mengagumkan, Rob bisa membuat lukisan dengan menggunakan bahan yang tak biasa. Lihat saja lukisan Adele yang dibuat hanya dengan cat dari saos dan kanvas dari piring, lukisan yang dihasilkannya benar-benar berkelas.


Sejatinya Rob adalah tukang pangkas, namun kini ia telah menjelma menjadi seniman terkenal dengan bakat tak biasa yang luar biasa. Mari kita nikmati beberapa karyanya.

Melukis Lionel Messi dengan media rambut dan kulit kepala, disinilah awal mula bakat Rob mulai dikenal luas.


Lukisan Prince yang mengkilat ini dibuat dari jelli


Master Yoda dari pokat kocok


Rapper Tupac diabadikan disebuah tortilla 


Salah satu karyanya yang dibuat untuk sebuah iklan produk sampo


Skil tingkat dewa, lukisan dari sisa potongan pangkas rambut


Lukisan jamuan terakhir dengan cat debu dan kanvas kaca mobil


loading...