27 September 2016

Mau Dapat Pekerjaan dan Lahan Gratis? Pindahlah Ke Pulau Ini

Tags

Tipsiana.com - Mendapat pekerjaan bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan kualifikasi yang baik dan usaha yang pantang menyerah dari kita untuk mendapatkannya. Belum lagi persaingan dari hari ke hari yang kian ketat. Namun bila Anda ingin mencari pekerjaan tanpa harus pusing dengan persaingan, mungkin Anda tertarik dengan informasi ini.

Cape Breton adalah sebuah pulau kecil yang terletak di bagian timur Nova Scotia, Kanada. Pulau kecil ini memiliki sebuah kota dengan fasiltas lengkap dan pemandangan indah. Kota ini memiliki segala yang dibutuhkannya kecuali satu, penduduk.


Pulau indah ini memiliki pesona alam yang unik dan lingkungan yang bersih serta menawarkan banyak tempat menarik, taman bermain anak, rumah ibadah, dan lain-lain. Populasi penduduknya sekitar 150.000 jiwa, namun terus menurun dari waktu-ke waktu. Pemilik bisnis di kota ini sampai kebingungan untuk mendapatkan pekerja. Akhirnya mereka mumutuskan untuk membuat pengumuman di Facebook.


Bagi siapa saja yang mau pindah ke kota ini akan disediakan pekerjaan dan lahan gratis seluas 2 acre (sekitar 8.000 meter persegi). Meski begitu, karena kota ini belum memiliki program pekerja asing, maka para pekerja asing tidak bisa bekerja disini. Hanya orang yang memiliki izin resmi dari pemerintah Kanada yang bisa melamar.


Namun tak perlu berkecil hati. Sesuai hukum Kanada, untuk bisa menjadi pekerja resmi, Anda hanya butuh 2 dokumen untuk bisa bekerja di Kanada: sebuah undangan bekerja dari pekerja Kanada yang disetujui Ministry of Employment and Social Development of Canada, dan Izin bekerja yang dikeluarkan setelah mendapat visa sementara.

Bagaimana, siap melangkah untuk menggapai mimpi?

Sumber: https://www.facebook.com/FarmersDaughterCountryMarket/posts/1144339918971914

loading...