2 September 2016

Dengar Suara Aneh Dari Dalam, Kuburan Seorang Gadis Dibongkar

Tags

Tipsiana.com - Sebuah video menyeramkan memperlihatkan peristiwa saat peti mati seorang gadis dibuka setelah seseorang mengaku mendengar suara aneh dari dalam kuburannya.

Gadis berusia 16 tahun bernama Neysi Perez yang tengah hamil meninggal dunia akibat serangan jantung saat terjebak dalam sebuah baku tembak.  Setelah diperiksa, dokter mengatakan bahwa gadis tersebut meninggal dunia dan keluarga memutuskan untuk segera menguburkannya.


Tapi sehari setelah pemakamannya, pacar sang gadis dengan ketakutan melaporkan bahwa ia mendengar suara aneh dari dalam kuburan ketika ia berkunjung ke makam pacarnya tersebut. Takut salah dengar, ia memanggil penjaga makam untuk ikut memastikan apa yang ia dengar. Dan suara tersebut ternyata juga didengar oleh penjaga makam.


Yakin dengan laporan tersebut, keluarga sang gadis segera menyiapkan perlengkapan untuk membongkar kuburan. Namun pengurusan pembongkaran makam ternyata butuh waktu beberapa jam dan tampaknya usaha mereka terlambat.


Video miris tersebut memperlihatkan keluarga tampak mengipasi dan berusaha membangunkan mayat si gadis dan berharap keajaiban muncul. Tapi gadis tersebut tetap membujur kaku tak bernyawa.

Dokter memastikan kalau gadis tersebut memang telah meninggal dan suara aneh dari dalam makamnya mungkin hanyalah khayalan sang pacar. Namun yang membingungkan, tak ada yang bisa menjelaskan mengapa kaca penutup peti mati pecah dan ada luka di jari si mayat.

Sumber : mirror.co.uk

loading...