12 Agustus 2016

Video Wisatawan Rebutan Makanan Buat Netizen Geleng Kepala

Tags

Tipsiana.com - Berwisata ke mancanegara adalah impian setiap orang. Mejelajahi lokasi-lokasi wisata yang indah serta mengenal berbagai budaya merupakan sebuah pengalaman menyenangkan. Yang pasti, wisatawan tidak hanya akan hanya mengingat objek wisata yang dikunjunginya, tapi mereka juga akan terkesan dengan keramahtamahan sang tuan rumah.

Bagi sang tuan rumah, wisatawan yang berdatangan ke daerah mereka tentu juga akan meninggalkan kesan tersendiri. Mereka akan kenal karakter para turis yang pernah mampir. Baik langsung maupun tidak langsung, para turis tersebut sedikit banyak akan mewakili gambaran karakter negara asalnya.


Sebuah video yang merekam hiruk pikuk wisatawan yang berebutan mengambil makanan menjadi viral di dunia maya. Terlihat sekolompok turis dengan tidak sabar berebutan sepiring buah leci yang bahkan belum terhidang. Kejadian ini berlangsung disebuah lokasi wisata di Vietnam. Wisatawan yang diketahui berasal dari China tersebut hanya butuh waktu enam detik untuk mengosongkan sepiring besar buah leci yang dihidang.



Bukan kali ini saja wisatawan Cina membuat heboh restoran yang dikunjungi. Beberapa waktu lalu sebuah video juga menjadi perbincangan di dunia maya. Para wisatawan yang sedang makan di sebuah restoran gaya prasmanan di Chiang Mai, Thailand terlihat saling berebut udang dengan brutal.


Tampak seorang wanita mengambil udang hingga tiga piring penuh dan yang lainnya mengambil hidangan tidak dengan menggunakan sendok, tapi langsung memakai piring. Gaya rebutan makanan yang tidak pantas ini mendapat kecaman netizen seluruh dunia. Mereka tidak hanya mengkritik wisatawan yang kurang beretika saat mengambil hidangan, tapi mereka ternyata tak menghabiskan makanan yang telah diambil dengan rakus.


loading...