9 Agustus 2016

Jual Kalung Karena Tak Punya Uang, Wanita ini Dibuat Menangis oleh Pemilik Toko Perhiasan

Tipsiana.com - Seorang Ibu bersama kedua anaknya pergi ke toko perhiasan di Dallas untuk menjual kalung pemberian ibunya. Karena tak punya uang sementara tagihan terus berdatangan, Ia tak punya pilihan lain selain menjual cincin dari ibunya.

Sang pemilik tokok emas, yang kemudian diketahui berasal dari Suriah, mulai menaksir nilai kalung emas sambil menanyakan mengapa si ibu sampai menjual cincinnya. Wanita tersebut menjawab dengan jujur dan mengatakan bahwa ia sedang bangkrut tak punya uang dan baru bisa mendapat sedikit uang sekitar sebulan lagi.


Ketika tiba-tiba pemilik toko bertanya berapa uang yang ia butuhkan selama sebulan, si ibu tampak bingung. Lelaki itu kemudian mulai menghitung beberapa lembar uang dan menyerahkannya ke wanita tersebut. Yang membuat si ibu kaget dan terharu, kalung yang dijualnya ternyata dikembalikan lagi kepadanya.


Ibu dan kedua anaknya tampak shock dengan tindakan lelaki tersebut. Mereka tak menyangka ada orang baik yang mau memberikan uang hanya karena mendengar mereka sedang kesulitan.

Tak sampai disitu, lelaki tersebut kemudian memberikan nomornya dan mengatakan bila membutuhkan sesuatu agar menghubunginya. Dalam tangis bahagianya, wanita tersebut memeluk sang pemilik toko perhiasan, ia hampir tak percaya ada orang asing yang mau menolongnya.


Sekali lagi, inilah bukti bahwa masih ada kebaikan di dunia, dan kita butuh lebih banyak lagi orang seperti lelaki pemilik toko perhiasan ini.

loading...