25 Agustus 2016

Dioperasi, Dokter Keluarkan 40 Bilah Pisau Dari Perut Lelaki India

Tags

Tipsiana.com - Kita semua pasti punya makanan kegemaran sendiri. Beberapa suka pizza, coklat, kue atau keripik kentang. Tapi lelaki berusia 42 tahun asal Punjab ini punya makanan kesukaan aneh. Ia tergila-gila makan pisau, yang disebutnya memiliki rasa yang enak.

Setelah dua bulan, pria yang tak disebutkan namanya itu telah menelan sebanyak 40 bilah pisau, diantara memiliki panjang hingga 18 cm. Tentu saja makanan kegemarannya tersebut membawa masalah. Sang pria akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi pembuangan pisau-pisau yang ditelannya.


dr. Jitinder Malhotra, direktur manajer rumah sakit, mengaku ini adalah kasus paling mengejutkan dalam 20 tahun karirnya. "Ketika kami memulai diagnosa, kami menemukan sebab mengapa ia begitu kesakitan. Kami melakukan pengujian ultrasound yang menunjukkan adanya benda padat dalam perutnya, bentuknya mirip kanker," ia menjelaskan.



"Pasien mengaku kepada dokter ia tak bisa mengontrol keinginan makan pisaunya. Yang mengagumkan ternyata ia telah mulai memakan pisau selama dua bulan terakhir."

"Ini membuat kami lemas, saya tak pernah menyaksikan sesuatu seperti ini sepanjang karir saya sebagai dokter."


Setelah lima jam operasi, pasien tersebut berhasil ditangani dan akan pulih dalam bebera hari kedepan. Semoga nafsu makan pisaunya tak terulang lagi.


Sumber : http://timesofindia.indiatimes.com/city/amritsar/40-knives-removed-from-cops-stomach/articleshow/53770744.cms

loading...