26 Juli 2016

Wow, Gadis Jepang Ini Sanggup Makan 6 Bungkus Indomie Sekaligus

Tags

Tipsiana.com - Ini bukan promosi, tapi siapa yang tak suka Indomie? mi instan pujaan para anak-anak kost dari jaman dulu sampai sekarang memang sangat digemari. Cara masak yang mudah dan rasanya yang enak bikin orang-orang yang  tak punya cukup waktu (atau tak punya cukup uang?) menjadikan mi instan sebagai alternatif utama untuk mengganjal perut lapar.

Kenikmatan mie instan asal Indonesia bahkan telah menjajah lidah mancanegara. Korea dan negara-negara Arab diketahui sangat menggemari makanan ini. Di Nigeria konsumsi makanan cepat saji ini malah hampir setara dengan makanan pokok.


Di Korea, entah karena persaingan bisnis atau alasan kesehatan, Indomie sempat dilarang beredar. Namun kini peredarannya telah diperbolehkan kembali. Pada gelaran Korean International Noodle 2016, gerai Indomie dibanjiri penggemar.

Kenikmatan mie intan asal Indonesia akhirnya terdengar juga oleh ratu makan asal Jepang, Yuka Kinoshita. Yuka dikenal sebagai gadis berperawakan kecil namun punya selera makan sangat besar. Ia mampu menghabiskan berkilogram makanan sekali makan. Anehnya, meski makannya banyak, Yuka tetap cantik dan ramping. Kemampuan makan besar Yuka dimasukan kedalam saluran video Youtube miliknya sendiri bernama Mukbang.


Atas saran penggemar saluran Youtube Yuka dari Indonesia, ia menerima tantangan memakan mie instan ini. Bukan 1 atau 2 bungkus, tapi ia memasak 6 bungkus Indomie goreng untuk disantap sendiri. Ia menambahkan 3 butir telur ceplok dan tumis udang sebagai pelengkap.

Bagi orang biasa, 2 bungkus Indomie sudah cukup membuat perut kenyang, namun ini tak berlaku buat Yuka. Dengan lahap ia memakan hidangan bernilai 3008 kcal tanpa kesulitan. Sambil sesekali mengomentari lezatnya mie goreng asal Indonesia ini, Yuka tanpa henti terus memakannya hingga suap terakhir.


Ada yang sanggup menandingi Yuka?

loading...