1 Juli 2016

Mempelai Wanita Membordir Kisah Cintanya Di Gaun Pengantin

Tipsiana.com - Saat Anda memilih gaun pengantin, Anda pasti ingin memakai gaun yang benar-benar mewakili dirimu. Gaun tersebut harus sempurna dan mampu membuat kenangan abadi. Dan suatu saat nanti, gaun tersebut masih bisa mengembalikan kenangan terindah hari istimewa Anda.

Di hari pernikahannya, seorang desainer, Krésha Bajaj Zaveri mewujudkan ide tersebut dengan cara indah. Krésha mengaku ia selalu memimpikan bisa mendesain gaun pengantinnya sendiri.

Dan ketika ia bertuntangan dengan calon suaminya, Vanraj, Krésha mulai mengerjakan impiannya. Oleh Vanraj, ia diberi kebebasan untuk membuat gaun pengantin sesuai keinginannya dengan dua syarat: Gaun pengantinnya harus berwarna putih dan emas, dan harus bertema tradisional.


Akhirnya Krésha memutuskan untuk membuat lehenga (gaun tradisional India) untuknya dan membuat tambahan sentuhan personal sesuai keinginannya. Inspirasinya datang saat menonton salah satu episode Real Housewives of Beverly Hills.


"Aku melihat gaun pengantin Adrienne Maloof dibingkai dan Aku memutuskan ingin membuat bingkai di lehenga saya,"

"Agar gaun pengantinku menjadi sebuah karya seni istimewa, aku membuat bordiran perjalanan kisah cintaku diatas gaun." Iapun memulai karyanya.


Lehenga dibuat dari 14 panel, 7 di belakang dan 7 di depan. Krésha membordir 7 peristiwa penting kisah cintanya di lehenganya. Bila dilusuri dari bagian kiri hingga ke kanan, maka kisah cinta mereka akan terungkap.


"Ini termasuk momen paling berharga kami, salah satunya adalah saat aku di lamar dan lainnya momen ketika kami mulai merencanakan pernikahan. Di Ujung lehenga terdapat gambar lumba-lumba melompat, ini adalah cerita ketika kami bertemu dan bekerja bersama dalam sebuah aksi protes terhadap penangkapan hewan laut."


"Memakai lehenga ini adalah pengalaman paling bahagia. Gaun ini tampak indah, elegan dan tradisional." Ketika sang calon suami melihat gaun pengantin tersebut, ia terkesima.

Mereka telah menikah dan gaun lehenga Krésha kini digantung di dinding sebagai sebuah benda seni serta tentu saja, menjadi pengingat menakjubkan dari kehidupan yang ia bangun bersama suaminya.


loading...