26 Juli 2016

Kenali Karakter Seseorang Dari Bentuk Jari Kaki

Tags

Tipsiana.com -  Normalnya, kita akan mengetahui kepribadian orang setelah cukup lama mengenalnya. Namun sejak dulu, manusia ternyata sangat terobsesi untuk bisa mengetahui karakter seseorang tanpa harus berinteraksi lama dengan orang tersebut.

Dengan melihat gestur tubuh, para psikolog bisa dengan mudah mengenali karakter kita. Namun ada juga orang yang mengaku bisa mengetahui karakter diri dari bentuk tubuh orang yang ditemuinya. Mulai dari bentuk wajah, guratan rajah tangan bahkan bentuk jari kaki bisa memberi gambaran karakter.

Berikut kita akan menganalisa kepribadian seseorang dari bentuk jari kaki menurut para ahli.

1. Bentuk kaki Romawi

Bentuk kaki Romawi adalah bentuk yang paling sering dijumpai.  Bila Anda memiliki bentuk kaki seperti ini bisa jadi Anda memiliki karakter pribadi yang suka bersosialisasi, mencintai sesama dan selalu suka mencoba hal baru. Anda akan mudah berkembang di dunia bisnis dan Anda selalu jadi pusat perhatian.



2. Bentuk kaki petani

Jari kaki dari jempol hingga kelingking yang membentuk kotak biasanya dimiliki oleh orang yang tenang dan penuh perhitungan. Mereka tak ingin nampak menonjol, tapi orang-orang ini sangat handal dan konsisten.


3. Bentuk kaki Yunani

Orang dengan bentuk jari kaki telunjuk lebih panjang dari jempol biasanya akan kesulitan ketika membeli sepatu yang pas. Karakter yang dimiliki orang berjari Yunani adalah antusias dan selalu optimis, kecuali saat membeli sepatu (saking susahnya dapat sepatu yang pas).


4. Bentuk kaki memanjang

Tampaknya, jika jari kaki Anda tampak sangat kecil dibandingkan tapak kaki, itu berarti Anda pandai menyimpan rahasia. Anda juga termasuk orang yang impulsif dan punya mood yang sering berubah-ubah.



5. Jika Anda bisa merenggangkan jari kaki

Jika jari kaki Anda bisa meregang seperti foto dibawah ini, artinya Anda suka tantangan. Rutinitas adalah musuh bagi Anda. Anda akan mudah bosan sehingga menyukai petualangan dan selalu ingin melakukan hal baru setiap harinya.



6. Jika tidak bisa merenggangkan jari kaki

Keamanan dan keteraturan adalah teman terbaik Anda, bahkan Anda akan merasa tak nyaman bila keluar dari rutinitas.


Sumber : viralthread.com, wikihow.com

loading...