4 Juli 2016

Foto Kodok Naik Kura-kura Asal Indonesia Hebohkan Media Asing

Tags

Tipsiana.com - Serangkaian foto kejadian langka yang dijepret oleh fotografer Suherman Buntoro asal Tangerang Indonesia, telah menjadi viral di media asing. Foto unik tersebut merekam momen langka saat seekor kodok menumpang dipunggung anak kura-kura.

Sang kodok pemalas ini berniat ingin dapat tumpangan gratis, namun ia harus kecewa karena si kura-kura ternyata bergerak sangat lambat dan nyaris tak pergi kemana-mana.

foto oleh Seherman Buntoro

Tak puas dengan tumpangannya yang super lambat akhirnya membuat si kodok memutuskan untuk turun dari punggung kura-kura dan membantu kura-kura dengan cara mendorongnya agar bisa berjalan lebih cepat. Tentu saja inisiatif kodok pemalas ini sia-sia.

foto oleh Seherman Buntoro

Aksi lucu ini terekam di kebun belakang rumah Suherman Buntoro dan menjadi viral setelah diunggah ke laman Solent. Situs berita Inggris seperti Daily mail, The Telegraph, Metro serta Briefreport, ramai-ramai menerbitkan foto tersebut. Sementara foto tersebut juga telah tersebar luas ke sosial media mancanegara.

Aksi kodok pemalas beberapa kali terekam kamera. Tak hanya mencari tumpangan gratis di punggung kura-kura, para pemalas dari spesies kodok ini juga pernah menjadi penumpang gelap di punggung kumbang, bahkan siput.




Nah, yang ini kebalikannya :)

loading...