4 Juli 2016

Demi Selamatkan Anak, Ibu Tikus Nekat Bertarung Lawan Ular

Tags

Tipsiana.com - Ini adalah ibu tikus paling ganas dan berani dalam kerajaan binatang. Ketika ia melihat anaknya digigit ular, ia langsung bereaksi menyerang ular yang hendak memangsa anaknya, tikus tersebut menggigit dan menenendangi buntut ular yang besar tubuhnya lika kali lebih besar darinya. Aksi ibu tikus ini terekam video dan menjadi momen luar biasa.

Begitu hewan melata ini telah menggigit anak tikus dan membawanya menuju semak, sebenarnya harapan untuk bisa selamat sangat keci sekali. Tapi ajaibnya, serangan beruntun si ibu tikus rupanya cukup membuat ular terintimidasi dan menjatuhkan makan siangnya dan lari kedalam semak.


Diam ketakutan, si anak tetap tergeletak tak bergerak di tengah jalan sementara sang ibu mengejar ular ke semak, memastikan si ular takkan kembali.

Si ibu tikus kembali melakukan penyelamatan luar biasa, ia menggigit dan menyeret si anak ke pinggir jalan hanya beberapa detik sebelum sebuah mobil melintas dan nyari smelindas anaknya.


Tak peduli kondisi ini terjadi di mahkluk apapun, ini adalah bukti cinta ibu pada anak yang rela bertaruh nyawa demi menyelamatkan anaknya. Momen ini ibarat Lily Potter yang rela mati demi menyelamatkan Harry Potter dari Valdermont.


Postingan yang dibagikan di Facebook oleh Rojas Montecinos Envy ini telah menarik ribuan like dan komentar dari netizen. Mereka memuji momen ini, seorang ibu mengatakan bahwa cinta seorang ibu tak terbatas, ia akan rela bertarung demi anaknya, dan bila kejadian tersebut terjadi padanya, ia rela melakukan hal yang sama untuk menyelamatkan anaknya.

loading...