16 Juli 2016

Anjing Ini Mati Demi Selamatkan Keluarga Dari Serangan Empat Kobra

Tags

Tipsiana.com - Seekor anjing rela mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan delapan anggota keluarga tuannya. Anjing jantan jenis Doberman ini melakukan pertarungan berdarah melawan empat ular kobra dan berhasil membunuh semua ular tersebut. Beberapa saat setelah kemenangannya, anjing tersebut tewas akibat racun bisa gigitan ular di beberapa tempat di tubuhnya.

Ular-ular kobra mematikan tersebut berusaha menyelinap masuk kedalam rumah Dibakar Raita, di desa Sebakpur, distrik Gajapati, India. Anjing penjaga rumah tersebut menghadang kobra dan bertarung sengit. Bercak darah tampak berceceran di teras rumah tempat anjing dan ular-ular tersebut bertarung hingga mati.


Dibakar membawa anjing Doberman ini ke rumahnya beberapa bulan yang lalu. "Aku terkejut. Ia telah melakukan pengorbanan terbesar untuk aku dan keluargaku. Aku akan selalu mengingatnya hingga akhir hayatku. Aku berdoa kepada Tuhan, semoga arwahnya beristirahat dengan tenang," ucap Dibakar penuh emosi.


Ratusan orang yang berada di dekat lokasi kejadian berdatangan setelah kabar pertarungan mematikan tersebut tersebar luas. Sebagai tanda hormat, penduduk desa meletakkan karangan bunga di tubuh anjing dan melakukan prosesi pemakaman sebelum dikubur.

Terletak di kaki bukit dan dikelilingi semak-semak, membuat Desa Sebakpur sering didatangi hewan liar dan ular berbisa yang berasal dari bukit-bukit sekitarnya. Hewan-hewan liar tersebut sering menyelinap masuk kedalam rumah dan kandang ternak mereka.

Baca juga : Balaskan Kematian Anaknya, Pria Ini Membunuh King Kobra Dengan Tangan Kosong

loading...