24 Juni 2016

Sajad, Sang Raksasa Dari Persia

Tags

Tipsiana.com - Pria ini benar-benar seperti raksasa. Berat tubuhnya berbobot hampir 160 kg dan hampir seluruh tubuhnya berisi otot. Ia dikenal sebagai Hercules dari Persia atau Hulk dari Iran. Gelar tersebut pantas didapat karena memang badannya sangat besar dan kuat.

Tak hanya dikenal di kalangan olahragawan, Sajad juga memiliki pengikut hingga 59.000 orang di Instagram. Pria bernama lengkap Sajad Gharibi yang baru berusia 24 tahun ini membangun otot tubuhnya lewat latihan angkat berat. Bahkan Beban seberat 175 kg mampu diangkatnya.


Sajad sering mengikuti kompetisi binaraga dan ia tentu sering menjadi pemenang. Di waktu senggang, Sajad mengunggah foto-foto pose terbaru untuk penggemarnya di media sosial. Ia sering sengaja berfoto bersama benda-benda kecil hanya untuk memperlihatkan betapa besar tubuhnya.

Tapi dibalik tubuh raksasanya, Anda tak perlu kuatir ia akan mudah marah dan mengamuk seperti hulk asli. Menurut teman-temannya, Sajad adalah seorang pria baik hati, menyenangkan dan lelaki yang sopan di dunia nyata.





loading...