19 Mei 2016

Setelah 44 Tahun Pacaran, Pasangan ini Akhirnya Menikah

Tipsiana.com - Bagi para gadis yang masih menantikan sang terkasih memasangkan cincin di jari manis kalian, simaklah kisah ini. Sepasang kekasih asal Inggris membuktikan kalau akhir indah sebuah kisah cinta bisa butuh waktu sangat lama, namun tetap layak untuk dinantikan.

Sally dan Colin Dunn, berasal dari Belle Isle, Inggris, akhirnya bisa merasakan berjalan di altar setelah menjalin hubungan panjang selama 44 tahun.

Sementara kebanyakan pasangan takkan mau menunggu selama itu, Sally dan Colin, keduanya telah berumur 80 tahunan, mengatakan takkan ada kata terlambat untuk menikah.


Mereka bertemu pada tahun 1972 di sebuah bar milik Colin dimana Sally bekerja di belakang bar. Tak butuh waktu lama sampai akhirnya mereka kasmaran dan berpacaran. Namun disebabkan harus mengurus anak hasil hubungan sebelumnya dengan orang lain, pasangan ini harus mengutamakan tanggungjawab terhadap anak dan tak pernah sempat mengikat janji.

"Kami selalu terlalu sibuk  mengurus anak, namun kami selalu bahagia", ujar Colin, 84 tahun.


Namun setelah sekian tahun membujang dan harus mengalami kesedihan berat setelah kehilangan saudara kandungnya, Colin akhirnya memutuskan tahun 2016 adalah tahun terakhir ia melajang.

Pada akhir pekan lalu, Sally dan Colin akhirnya sah menjadi suami istri. Pasangan ini menikah di sebuah gereja lokal dengan keluarga dan teman sekitar. Setelah mengucap janji setia, mereka pergi makan ke bar tempat mereka pertama kali bertemu.


Saat ditanya mengapa mampu menunggu begitu lama, Sally. 82 tahun menjawab, "Ini memang layak untuk ditunggu."

Sally dan Colin telah masuk dalam daftar pasangan yang mampu membuktikan takkan pernah ada kata terlambat untuk jatuh cinta.


Sumber : huffingtonpost.com

loading...