14 April 2016

Telan Samurai Sambil Terjun Bebas, Pria Ini Hebohkan Penonton

Tags

Tipsiana.com - Kita sering menonton penyanyi hebat, penari berbakat, dan juga pesulap jagoan. Jika Anda kira telah melihat semuanya, performa pria yang satu ini akan membuat Anda terkejut dan terpana.Alexandr Magala memperlihatkan sesuatu yang unik dan sangat berbahaya di acara pencarian bakat terbesar di Inggris, Britain's Got Talent.

Sebelum pria berumur 26 tahun yang berasal dari Moldova ini beraksi, Juri BGT, Simon Cowell bertanya apakah penampilan yang akan dilakukannya berbahaya. Jawaban Alexandr membuat merinding "Aku akan pertaruhkan nyawaku di depan seluruh penonton."



Dan ketika ia mulai beraksi, penonton mulai panik dan ketakutan. Apa yang dilakukannya? Ia menelan sebilah samurai lalu melakukan salto beberapa kali. Andai saltonya salah, maka nyawanya dipastikan melayang.

Tidak cukup sampai disitu, ia kemudian mengganti samurai dengan ukuran yang lebih panjang lalu memanjat tiang yang telah disiapkan diatas panggung. Dengan pedang masih tertelan di tenggorokannya, badannya dibalikkan hingga posisi kepala menghadap kebawah. Lalu dari atas ia mulai meluncur turun dengan kecepatan tinggi. Penonton dan para juri sampai tak sanggup melihat aksi gila Alexandr. Bila Anda cukup berani, silahkan tonton video berikut ini.

loading...