1 April 2016

Bayi Ini Beri Pesan Damai Dalam Kandungan

Tags

Tipsiana.com - Pasangan suami istri asal Massachuetts, Ryan dan Janine Godfrey meluapkan kegembiraannya ke media sosial karena melihat hal istimewa dari bayi mereka yang belum dilahirkan.

Kedua orangtua yang sedang menunggu kelahiran anaknya tersebut kaget ketika melihat hasil ultrasonik anak dalam kandungan ibunya. Ketika kebanyakan orangtua anaknya tampak tidur dengan damai lewat foto USG, bayi mereka tampak sedikit lebih aktif.


Bayi tersebut tampak sedang mengacungkan jari telunjuk dan tengahnya membentuk huruf "V" yang dikenal sebagai lambang perdamaian. Melihat foto tersebut, para netizen terbagi menjadi dua pendapat apakah bayi membuat gestur kasar atau simbol perdamaian.

Namun bagi kedua orangtuanya, foto tersebut sangat lucu dan menggemaskan. Mereka menganggap anaknya punya bakat jahil sejak dalam kandungan.

David Wade, presenter WBZ TV yang juga saudara ipar dari Janine membagikan foto tersebut dengan menambahkan keterangan gambar "Ia datang dalam damai! Sang Ibu dan teknologi ultrasonik memberi kejutan dengan bayi yang mengacungkan tanda perdamaian dalam kandungan."

Baca juga: Hasil Scan USG 4D Bayi Ini Sungguh Menakutkan 

Sumber: mirror.co.uk

loading...