22 Maret 2016

Wow, Dua Gadis Cantik Ini Dulunya Lelaki

Tags

Tipsiana.com - Para transgender mengalami ketidakcocokan antara identitas gender mereka dengan jenis kelamin saat mereka dilahirkan. Kebanyakan para transgender percaya bahwa mereka dilahirkan dalam tubuh yang salah, sehingga mereka berharap dapat menjadi mereka yang 'seharusnya'.

Jika Anda menjumpai seorang wanita cantik disebelah Anda, bisa jadi ia merupakan seorang transgender. Karena memang beberapa transgender bisa berubah menjadi seorang wanita yang nyaris sempurna dan bisa membuat wanita lain iri dengan kecantikannya. Kalau Anda tidak percaya, lihatlah dua wanita cantik ini dan Anda akan sulit percaya kalau dulunya mereka adalah seorang pria.



Treechada Petcharat (Poyd), umur 29 tahun berasal dari Thailand. Ia terlahir sebagai lelaki dengan nama Sakranin Marnyaporn. Hari ini, ia aktif menjalani profesi sebagai model dan menjadi bagian dari banyak kegiatan kecantikan dan fashion. Bahkan faktanya, ia telah tampil di beberapa iklan TV komersial.





Piyada Inthabong atau Lingling Inthavong, umur 23 tahun, merupakan warga pindahan dari Laos ke Vietnam. Sama seperti Treechada, sebagai seorang yang dulunya pria, ia memiliki kecantikan yang sangat unik yang didambakan banyak wanita. Tidak hanya memiliki wajah cantik, ia juga memiliki tubuh yang proporsional sebagai wanita. Ia kini mengikuti musim kedua sebuah acara TV 'The Casting Project' di Thailand.




Sepertinya tetap saja sulit dipercaya kalau mereka punya sejarah sebagai lelaki. Oke, inilah foto perbandingan Treechada Petcharat (Poyd) waktu kecil dan dewasa. Bagaimana menurut Anda?


Sumber :
http://www.viral4real.com
http://vietbao.vn/The-gioi-tre/Qua-trinh-bien-doi-cua-co-nang-chuyen-gioi-dep-nhat-hien-nay/120481193/275/

Baca juga: Bocah 9 tahun ini Dijuluki Sebagai Wanita Tercantik di Dunia

loading...