29 Maret 2016

Tiga Kali Tembakan Jarak Dekat Meleset, Pemilik Toko Lolos Dari Pembunuhan

Tags

Tipsiana.com - Pemilik sebuah toko di Araguapaz, Brazil Tengah menjadi manusia paling beruntung karena masih hidup setelah seorang pembunuh bayaran beberapa kali gagal membunuhnya.

Dalam rekaman CCTV, Jaire Nato Gonzalo de Sousa, pria pemilik toko berusia 35 tahun, tampak sedang menyusun rak baju di luar tokonya yang baru buka. Tiba-tiba seorang lelaki menghampirinya dengan pistol di tangan. Pria tersebut dengan cepat menembakkan pistolnya ke arah kepala de Sousa dari jarak sangat dekat, namun tembakannya meleset.


Lelaki tersebut semakin penasaran dengan menembakkan peluru kedua, namun gerak refleks kepala de Sousa membuat peluru hanya menyerempet diatas kepala de Sousa. Dengan putus asa de Sousa tampak berupaya membela diri dengan mengambil sembarang barang di dekatnya. Ia meraih potongan kardus untuk menutupi tubuhnya.

Karena hanya bertameng kardus, si pembunuh kembali menembak dan mengenai perut de Sousa. Begitu melihat de Sousa ambruk, pembunuh tersebut segera melarikan diri. De Sousa yang tertembak di bagian perut segera dilarikan ke rumah sakit. Menurut dokter, luka tembak yang ia dapat tidak membahayakan nyawanya.


Rekaman CCTV memperlihatkan wajah si penembak yang mempermudah polisi mengidentifikasi si pelaku. Pelaku ternyata adalah buronan polisi yang juga melakukan pembunuhan tahun sebelumnya.

Jaire Nato Gonzalo de Sousa benar-benar sangat beruntung karena lolos dari tiga kali tembakan jarak dekat.


Sumber: Tomo News

loading...