21 Maret 2016

Brigit, Kucing Yang Terobsesi Jadi Maling Jemuran

Tags

Tipsiana.com - Seekor kucing yang terobsesi pada pakaian dalam pria telah berhasil mencuri lebih dari 60 potong kaos kaki dan celana dalam hanya dalam kurun waktu dua bulan.

Brigit, kucing betina berumur 6 tahun, telah menjadi sensasi media sosial ditempat asalnya, New Zealand. Sang pemilik kucing nakal tersebut, Sarah Nathan, mengatakan kucingnya telah mencuri 11 celana dalam pria dan 50 pasang kaos kaki. Bahkan kucing tersebut mengumpulkan semua barang tersebut seolah menjadi koleksinya di rumah Sarah.


Sarah membuat pengumuman permohonan maaf di sekitar lingkungannya atas kelakuan binatang peliharaannya. Sang pemilik kucing ini juga mempersilahkan bagi siapa saja yang merasa kehilangan pakaian dalamnya untuk datang dan mengambil kembali barangnya.

Saat diwawancarai New Zealand Herald, Sarah berkata "Ini sungguh sungguh aneh. Kucingku benar-benar memiliki selera yang khusus." Ini merujuk pada barang-barang yang dicuri kucingnya hanya pakaian dalam dan kaos kaki pria.


"Di rumah terakhir kami sebelumnya, kucing betinaku membawa segala jenis barang; celana pria, pakaian wanita. Kini ia memutuskan hanya mengambil barang para pria. Dan ia secara khusus hanya menyukai segala jenis bawahan pria."

"Kucing ini benar-benar terobsesi. Tak ada malam yang terlewatkan tanpa ia membawa barang curian ke rumah. Aku bangun pagi ini dan empat kaos kaki pria hasil curian sudah ada di rumah." Ada-ada saja.

Baca juga : Liburan, Antara Harapan dan Kenyataan

Sumber : mirror.co.uk

loading...