11 Februari 2016

Ingin Balas Dendam Pada Mantan? Coba Cara Terbaik Ini

Tipsiana.com - Mengapa banyak wanita lebih tertarik pada pria kaya dari pada yang tidak punya uang? Apakah karena pria kaya mampu memberikan apapun yang mereka inginkan atau alasan lain? yang jelas dibanding dengan wanita yang mencintai apa adanya, banyak wanita yang jatuh hati bukan karena kepribadian, namun karena kekayaan si pria.

Meski terdengar sadis, tapi itulah faktanya, banyak wanita yang diklasifikasikan sebagai "penambang emas" yang tujuan utamanya adalah berkencan dengan pria mapan untuk mengeruk isi rekeningnya sedalam mungkin. Ada juga wanita yang memilih pria kaya untuk jaminan masa depan. Apapun alasannya, kisah ini memperlihatkan penyesalan besar seorang wanita ketika melihat mantannya yang pernah ia campakkan karena miskin berubah menjadi sesorang yang tak pernah ia duga.


Video pendek ini diangkat berdasarkan kisah nyata, drama dimulai ketika si pria miskin yang sedang berjuang dengan keadaan tiba-tiba diputuskan oleh sang pacar dengan alasan ia tak bisa memberi apa yang wanita tersebut inginkan. Setelah beberapa tahun berlalu, wanita tersebut berhasil menikah dengan pria mapan bergaji besar.


Saat suatu ketika ia bertemu sang mantan, wanita tadi sesumbar dengan suaminya yang jauh lebih baik penghidupannya. Namun kesombongan wanita tersebut akhirnya berakhir dengan malu ketika tahu mantannya yang dulu miskin ternyata kini  adalah bos sang suami.

Pria yang dicampakkan ini telah melakukan balas dendam paling baik yang meruntuhkan kesombongan wanita matre tersebut, balas dendamnya adalah dengan KESUKSESAN.

loading...