21 Desember 2015

Demi Foto Nikah, Pasangan Ini Nekat Pertaruhkan Nyawa

Tags

Tipsiana.com - Setiap pasangan ingin foto pernikahannya menjadi sebuah momen paling berkesan yang tidak akan pernah bosan untuk dilihat oleh siapapun. Telah banyak fotografer kreatif yang mempunyai ide-ide cemerlang untuk membuat foto pernikahan menjadi kenangan abadi. Namun jika Anda menginginkan sebuah foto pernikahan yang luar biasa, fotografer ini akan membuat foto sempurna untuk Anda, meski harus bertaruh nyawa.

Yang membuat foto pernikahan ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya adalah karena sang fotografer, Jay Philbrick mengambil foto pengantinnya di lokasi yang ekstrim, sebuah tepi tebing berketinggian 100 meter! Banyak orang kagum tidak hanya pada fotografernya saja, tapi juga pada pasangan yang nekat menantang maut demi sebuah foto.


Pasangan pengantin mulanya memanjang tebing setinggi 200 meter di Echo Lake Park di New Hampshire. Setelah mencapai puncak, mereka kemudian menuju tepi tebing yang diinginkan dengan kembali menuruni tebing sampai ketinggian 100 meter.


Di ketinggian inilah pasangan pengantin ini berpose, tepat disebuah tepi tebing dengan tonjolan batu tebing berukuran sekitar 0,5 x 2 m. Sang mempelai, Christie Sulkoski dan Kevin Coleman tampak begitu bahagia berpose, bahkan disalah satu foto terlihat sang mempelai wanita bergelantungan tangan seolah-olah sedang ditolong suaminya. Semua dilakukan tampak tanpa alat pengaman sedikit pun. Pasangan ini memang dikenal sebagai pemanjat tebing handal.





loading...