2 Desember 2015

Buaya Makan Buaya, Potret Kejamnya Alam Liar

Tags

Tipsiana.com -  Buaya di alam liar adalah pemandangan yang menakutkan, tapi foto yang satu ini begitu mencekam. Dua ekor buaya tertangkap kamera sedang bertarung hingga salah satu dari buaya tersebut mati.

Foto yang dibagikan di halaman Facebook Queensland National Park memperlihatkan dua ekor buaya air asin berduel hingga mati. Buaya yang berbadan lebih besar terlihat menyambar buaya yang lebih kecil di sekitar Catfish Waterhole, Queensland Utara.


Pada foto terakhir terlihat hewan reptil yang lebih besar akhirnya memenangkan duel hidup mati tersebut dan kemenangannya dirayakan dengan cara mengejutkan; memakan lawannya.


Dalam keterangan gambar foto tersebut tertulis: "Sandra Bell mengirimkan foto-foto spektakuler saat buaya memakan buaya lain di Taman Nasional Tropis Queensland Utara. Ini terjadi beberapa ratus meter dari tanda peringatan kami. Jadi foto ini adalah pengingat untuk bertindak bijak saat berada di negeri buaya."


Wilayah Queensland memiliki papan informasi yang menjelaskan cara agar tetap aman berada di lingkungan buaya. Dalam pedoman tersebut para pengunjung Taman Nasional diminta untuk mematuhi tanda-tanda peringatan buaya dan dilarang keras berenang di air dimana buaya biasa hidup dan berenang disana.


"Buaya memiliki potensi bahaya. Jangan mengambil resiko yang tidak perlu di habitat buaya," mereka mengingatkan. Peringatan yang sangat masuk akal bila melihat betapa buaya tak kenal ampun. Bahkan ia 'tega' melakukan kanibalisme dengan memakan saudaranya sesama buaya.


Sumber : mirror.co.uk

loading...