8 Desember 2015

Balaskan Kematian Anaknya, Pria Ini Membunuh King Kobra Dengan Tangan Kosong

Tags

Tipsiana.com - Tak ada yang lebih menyakitkan ketika orangtua melihat anaknya tewas di depan mata. Dalam situasi seperti ini banyak orang yang menjadi nekat, namun yang dilakukan seorang ayah ini benar-benar mengejutkan.

Setelah anaknya tewas digigit king kobra, pria yang marah ini nekat membalas kematian sang anak dengan memburu ular tersebut dan melampiaskan kemarahannya hingga king kobra itu mati. Hebatnya, video mengejutkan yang diunggah beberapa waktu yang lalu ini memperlihatkan sang ayah menangkap dan menghabisi ular berbisa tersebut dengan tangan kosong.



Begitu king kobra bisa ditangkapnya dari semak, ia langsung membanting tubuh ular besar itu berulang kali ke tanah hingga mati. Semua dilakukan tanpa memikirkan keselamatannya sendiri. Sebagaimana diketahui, satu gigitan king kobra saja sudah cukup membunuh seseorang.


Video ini telah ditonton lebih dari 600 ribu orang dengan komentar beragam. Beberapa orang pecinta binatang mengutuk keras tindakan si pria, menganggapnya telah melakukan kekejaman pada binatang yang tak berdaya. Sementara yang lainnya terpesona dengan keberanian sang ayah, dan menganggap tindakannya adalah hal yang wajar karena ular tersebut telah membunuh anaknya.

loading...