17 Desember 2015

Tiga Cara Mudah Mendapatkan Samsung Galaxy A8

Tags

Tipsiana.com Advertorial - Perusahaan mobile raksasa asal Korea, Samsung, kembali mengeluarkan smartphone baru untuk melengkapi gaya dan kebutuhan Anda di penghujung tahun 2015. Smartphone yang baru dirilis oleh Samsung ini bernama Samsung Galaxy A8. Smartphone jenis ini merupakan pembaharuan dari Samsung Galaxy A7. Samsung pada produk terbarunya memberikan fitur-fitur yang lebih canggih dari pendahulunya.

Samsung Galaxy A8 ini dibuat dengan body yang ramping sehingga sangat hand-friendly. Selain itu juga, jenis smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP serta aperatur f/1.9 pada kedua kamera sehingga dapat memenuhi kebutuhan fotografi Anda dengan gambar high quality. Tidak hanya itu, smartphone ini juga memberikan fitur wide-selfie yang memberikan Anda sudut pandang yang lebih besar, yakni 120 derajat. Dengan begitu, selfie Anda bersama orang-orang tersayang tentu akan tertangkap kamera semua.


Bagaimana? Menarik bukan? Lalu bagaimana sih cara mendapatkan Samsung Galaxy A8 dengan mudah? Maka dari itu Anda bisa ikuti cara-cara berikut ini:

1. Beli Samsung Galaxy A8 saat akhir bulan

Lebih baik Anda membeli barang elektronik saat akhir bulan dibanding awal bulan.Mengapa begitu? Pada akhir bulan, banyak toko gadget yang memberi diskon pada produk yang dijualnya, sebab pada akhir bulan, pembelian gadget sudah dipastikan akan mengalami penurunan. Dengan begitu, Anda akan diuntungkan dari sisi finansial dan tentu saja dapat menghemat pengeluaran Anda untuk mendapatkan Samsung Galaxy A8.

2. Gunakan momen tahun baru ketika membeli Samsung Galaxy A8

Jika pada poin sebelumnya Anda bisa mendapatkan diskon pada akhir bulan, untuk tahun baru Anda akan mendapatkan diskon yang lebih besar lagi. Pada tahun baru, banyak toko gadget, baik online maupun offline yang memberi harga spesial pada produk-produk yang dijualnya. Berhubung sebentar lagi akan tahun baru 2016, Anda bisa memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan smartphone Samsung Galaxy


3. Gunakan lembaga jasa kredit untuk mendapatkan Samsung Galaxy A8.

Jika Anda sudah tidak sabar dalam mendapatkan Samsung Galaxy A8, Anda bisa menggunakan lembaga jasa kredit. Contohnya saja jasa kredit online yang ditawarkan Shoot Your Dream. Lembaga jasa kredit online ini memberikan Anda kesempatan mendapatkan Samsung Galaxy A8 dengan cara kredit dan DP Rp.0. Walaupun kredit, tentu Anda mendapatkan keuntungan besar jika uang mukanya saja sebesar 0 rupiah.

Demikian 3 cara yang bisa Anda aplikasikan untuk mendapatkan Samsung Galaxy A8. Smartphone ini sekarang dibanderol dengan harga Rp.6.299.000. Dengan harga yang cukup mahal tersebut, tentu Anda harus bisa mencari cara lain agar bisa membeli gadget terbaru Samsung ini dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk itu Anda sudah bisa menggunakan gadget canggih dari Samsung ini, yaitu Samsung Galaxy A8.

loading...