16 November 2015

Unik, Pesta Pernikahan Ini Serba Kembar

Tags

Tipsiana.com - Ketika banyak pasangan ingin hari istimewa mereka megah dan mengesankan, dua pasangan ini hanya ingin sebuah pernikahan sederhana, tapi sangat unik.

Pernikahan yang berlangsung di Thrissur, Kerala, pantai barat India, akan membuat Anda bingung karena semua yang terlibat di upacara pernikahan tersebut tampak ganda. Mempelai pria kembar, mempelai wanita juga kembar, gadis cilik pembawa kembang kembar, anak lelaki pengiringnya juga kembar. Bahkan, pendetanya juga kembar.


Saat remaja, dua bersaudara kembar identik Dinker dan Dilraj Varikkassery memutuskan untuk menikah dengan wanita yang juga kembar identik. Dan ketika mereka bertemu dengan Reena dan Reema, mereka yakin kedua gadis tersebut adalah pasangan yang serasi buat mereka.


Sejak kecil, Dinker dan Dilraj tak terpisahkan. Mereka selalu memakai baju yang sama dan bahkan punya ranking dan nilai yang sama di sekolah. "Bahkan saat ujian matrikulasi, kami menandai jawaban yang sama," ungkap Dinker.

"Setelah lulus dari kuliah, kami juga bekerja di perusahaan yang sama."

"Untuk pertama kalinya dalam hidup, kami berpisah setelah memulai karir profesional, Aku ditempatkan di India Utara, sementara perusahaan mengirim Dilraj ke pedalaman selatan India," ujar Dinker yang kini berusia 32 tahun.


Sejak 5 tahun yang lalu telah banyak yang menawarkan untuk di peristri namun belum satupun yang mereka anggap cocok. Menurut mereka, kembaran yang mengajukan diri tidak cukup mirip. "Banyak lamaran datang sejak kami mengiklankannya di koran dan situs perjodohan."

Akhirnya, mereka berkenalan dengan Reena dan Reema. Kebetulan, dua gadis kembar ini juga menginginkan menikah dengan lelaki yang kembar identik.


"Ketika kami bertemu dengan Reena dan Reema, kami tahu merekalah yang kami cari selama ini. Untungnya, mereka juga memiliki perasaan yang sama saat bertemu kami," kata Dilraj.


Bocah pengiring pengantin, Henry dan Hendri, dan Gadis cilik pembawa bunga, Ansa dan Asna, mereka semua tetangga si pengantin. Mereka dipilih dari kumpulan besar kembaran di sebuah desa di Kerala, dimana desa tersebut punya 200 pasang orang kembar. Pendeta yang memimpin upacara pernikahan juga kembar, mereka melakukan perjalanan hingga 600 km hanya untuk menghadiri pernikahan ini.


Jadi, ada lima pasangan kembar yang terlibat dalam pernikahan ini, luar biasa.

Sumber : dailymail.co.uk

loading...