18 November 2015

Repot Menjalin Hubungan Dengan Wanita, Pria Ini Menikah Dengan Pizza

Tags

Tipsiana.com - Saat perjuangan untuk mendapatkan wanita sebagai pasangan hidup terlalu berat, ada Pizza yang dijadikan alternatif pria asal Rusia ini. Pria yang tak disebutkan namanya ini akhirnya memilih menikah dengan pizza setelah muak melajang.

Resepsi pernikahan aneh dilangsungkan di sebuah restoran pizza di kota Tomsk, bagian selatan Rusia. Mempelai pria ini mengaku ia tak perlu harus memiliki "perasaan yang mendalam" pada calon "istrinya", tapi hanya memiliki ide untuk menambah "jamur" untuk mempererat hubungannya.


Menurut pengakuan pria ini, ia menyadari kalau teman-temannya sering mengeluh atas pernikahan mereka. Menurutnya, menikah dengan manusia menjadi semakin rumit dan ia memutuskan untuk menikah dengan cinta sejatinya yang tak lain adalah makanan.

"Cinta antara dua manusia adalah hal yang sangat rumit. Aku bersyukur setidaknya aku memiliki cinta pada makanan dan kemudian menyadarkanku, apapun keadaannya, mencintai makanan akan tetap langgeng."


"Pizza takkan pernah menolak Anda atau mengkhianati Anda, aku menyukainya."

Pemerintah Rusia yang skeptis menolak untuk memberikan izin resmi untuk mendaftarkan pernikahan tak wajar ini di kantor catatan sipil, gereja juga menolak.

Jadi pada akhirnya upacara aneh tersebut dilakukan di sebuah restoran Pizza. Manajer dan koki restoran bahkan berusaha keras untuk bisa mendapatkan surat nikah, dan pengantin pizza juga dilengkapi dengan kerudung pengantin.


Pernikahan nyeleneh ini tak hanya sekali terjadi. Awal tahun ini seorang wanita Amerika bernama Linda juga 'menikah' dengan sebuah rollercoaster bernama Bruce.

Bila Ada masih melajang, jangan pernah putus asa hingga memilih menikah dengan benda. Tetap semangat,ya.

Sumber : mirror.co.uk

loading...