26 November 2015

Lewat Foto Kombo, Pasangan Ini Menembus Jarak Dan Waktu

Tipsiana.com - Hubungan Jarak Jauh (Long distance Relationship-LDR) mungkin adalah hubungan yang paling sulit dipertahankan. Selain harus melawan keinginan untuk selalu dekat dengan pasangan, rintangan lain pasti banyak menghadang.

Kadang, pasangan Anda harus bekerja ke luar negeri dan tidak bisa pulang dalam waktu yang lama, atau sedihnya, ia belum punya cukup uang untuk kembali.

Pada generasi kini, LDR sangat umum terjadi karena banyak orang yang bertemu lewat internet. Game online, chatting dan Facebook menjadi media yang mudah menumbuhkan cinta. Mungkin mudah  pada awalnya, namun dengan semakin intens dan seriusnya hubungan, semua akan menjadi terasa kurang dan berat.


Pasangan jarak jauh ini mencoba tetap mempertahankan hubungan mereka dengan cara yang unik dan kreatif. Meski terpisah jarak hingga 11.000 km, mereka membuatnya seolah-olah menjadi dekat. Danbi Shin tinggal di New York, Amerika Serikat sementara Seok Li tinggal di Seoul, Korea Selatan. Mereka membuat sebuah proyek kecil bernama "Half and Half", menggabungkan dua foto dengan tema yang sama dari tempat berbeda menjadi satu. Foto-foto kombo mereka diunggah ke Instagram dan segera menarik perhatian Netizen.

Dengan foto-foto ini mereka bisa merasakan kebersamaan meski jarak memisahkan mereka. Mereka pasangan kreatif yang punya jiwa seni tinggi.
















loading...