8 November 2015

Inovatif, Lembar Kertas Buku Magnet Ini Bisa Lepas Pasang Dalam Sekejap

Tags

Tipsiana.com - Rekonect adalah buku catatan pertama yang menggunakan magnet pada tulang buku dan kertasnya. Dengan magnet tersebut, halaman kertas di buku catatan ini bisa dengan mudah dilepas dan dipasang kembali tanpa perlu merobek kertas.

Meskipun hanya bertumpu pada kekuatan medan magnet, halaman kertas dapat menempel dengan kuat di tulang buku. Pengguna buku catatan magnet ini menjadi lebih leluasa dalam menulis. Bila Anda ingin membuat sketsa tanpa harus terganggu dengan memegang buku, Anda tinggal menarik lembar kertasnya hingga terlepas dan mulai menggambar di atas meja yang luas. Setelah selesai, lembaran kertas tinggal didekatkan ke tulang buku, kertas pun kembali tertempel kembali.


Dengan kemudahan bongkar pasangnya, tampaknya disain jenius dan inovatif ini akan segera menggantikan fungsi penjepit kertas binder yang selama ini kita kenal. Penemuan ini akan mempersingkat waktu yang dibutuhkan ketika menggunakan binder. Kita tak perlu lagi repot harus melubangi halaman kertas, membuka binder lalu memasukkannya kedalam tulang buku dan menutupnya kembali.



Saat ini buku catatan magnetik Rekonect masih dalam tahap pengembangan dan berusaha mencari dana melalui Kickstarter.



Berikut videonya :

loading...