24 November 2015

Ingin Membuka Bisnis Dengan Mudah? Berikut Caranya!

Tipsiana.com -  Membuka usaha atau bisnis baru memang bisa dikatakan sulit. Banyaknya persiapan dan modal usaha yang harus dipikirkan terkadang menjadi batu sandungan bagi banyak orang. Belum lagi persaingan yang kian hari kian ketat, membuat kita selalu berpikir keras untuk membuka usaha yang cocok untuk kita. Tapi, apa selamanya membuka usaha itu selalu sulit?

Tidak! Pasti akan selalu ada jalan bagi yang bersungguh-sungguh. Ingin tahu apa saja yang bisa Anda lakukan agar usaha atau bisnis impian bisa terwujud? Ini caranya:

Kredit foto : bukausaha.com

1. Cari rekanan kerja yang satu visi dan misi

Hal ini penting, karena dengan memiliki rekan kerja atau bisnis yang mempunyai pemikiran sama tentang masa depan sebuah bisnis akan membuat perkembangan usaha Anda pesat. Sinergi dari Anda dan rekan kerja akan membuat dampak positif untuk pertumbuhan usaha dan orang-orang yang ada di sekeliling Anda, karena Anda berdua sangat bersemangat untuk membuat usaha ini semakin baik dan terus berkembang. Sebaliknya, bila Anda bekerja sama dengan orang yang tidak memiliki visi misi bahkan mimpi sama tentang usaha atau bisnis ini, maka Anda akan sulit untuk mengembangkannya. Bila Anda adalah pihak yang tidak memiliki dana atau modal usaha yang cukup, di sini Anda bisa mencari seorang rekan kerja dengan semangat bisnis, visi dan misi yang sama serta memiliki dana untuk bisa dijadikan modal usaha.

2. Buka jaringan seluas-luasnya untuk peluang bisnis

Berkenalanlah dan bukalah koneksi dengan banyak orang. Niatkan untuk membentuk sebuah hubungan mutualisme bukan menjadi sebuah parasit. Sebuah hubungan yang baik akan mempu membuat sebuah peluang semakin terbuka lebar. Peluang-peluang yang mungkin tak kasat mata sebelumnya menjadi terlihat ketika bertemu dengan banyak orang dengan banyak pengalaman. Sering-seringlah mengikuti sebuah seminar, diskusi terbuka dan pameran-pameran start up yang mungkin bisa menginspirasi Anda.


3. Kredit barang-barang untuk modal usaha

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan jika ingin membuka usaha dengan mudah adalah mengkredit barang-barang usaha seperti oven roti besar untuk memproduksi roti dalam jumlah besar, mesin steam motor dan kompresor jika ingin membuka usaha cuci motor, mesin jahit, vacuum cleaner dan barang-barang usaha lainnya. Anda bisa memulai mencicilnya dengan kredit online terpercaya, Shoot Your Dream. Di situ, Anda bisa melakukan kredit tanpa menggunakan kartu kredit. Syarat-syaratnya juga lebih mudah dibandingkan kredit lainnya. Langsung saja kunjungi websitenya untuk info lebih lanjut.

Membuka usaha atau bisnis memang memerlukan niat yang kuat dan kerja keras agar usaha tersebut bisa berdiri dan berjalan. Disamping itu, strategi dan visi misi yang kuat juga bisa membantu Anda untuk mewujudkan mimpi-mimpi tersebut. Teruslah bersemangat dan jangan patah asa!
 

loading...