11 November 2015

Beli iPad Murah di Internet, Pria Ini Kecewa Berat

Tags

Tipsiana.com - Seorang pria senang bukan kepalang saat berhasil membeli iPad murah lewat internet. Bagaimana tidak, iPad Air 2 yang dipasaran berharga di kisaran 8 juta rupiah, bisa ia dapatkan dengan membayar hanya seharga $ 100 atau sekitar 1,36 juta rupiah saja.

Setiap orang pasti senang dengan diskon murah, namun saat harga murah iPad tersebut tampak tak masuk akal, berhati-hatilah, mungkin hal tersebut memang mengada-ada.


Pria yang terekam dalam video ini mendapatkan pelajaran berharga dengan cara yang sangat mengecewakan. Ia begitu tergoda dengan tawaran diskon besar-besaran. Setelah ia membeli sebuah iPad Air 2 yang dikiranya asli lewat belanja online di situs Best Buy, barang yang datang ternyata membuatnya patah hati.


Ia harus kecewa karena iPad yang dibelinya ternyata bukan produk asli. Parahnya, iPad palsu tersebut bukanlah produk elektronik tiruan yang mencontek produk aslinya, tapi iPad yang diterimanya ternyata hanyalah sepotong kaleng. Tak lebih tak kurang.

Penjualnya berusaha membuat kaleng tersebut mirip iPad dengan mencetak layar depan iPad Apple kemudian menempelkannya ke kaleng. Sementara bagian belakang kaleng tersebut juga ditempeli stiker logo apel tergigit khas merek Apple.

Tak jelas apakah uang pria tersebut dikembalikan atau apakah ia memilih melaporkan kasus ini sebagai penipuan di pasar online.

Video yang menjadi viral di youtube ini diunggah oleh akun BlackBack. Ia menuliskan pesan : "Jangan pernah membeli iPad murah. Atau Anda akan menderita." Sejak diunggah pada 1 November, video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 200 ribu orang.


loading...