3 Oktober 2015

Persahabatan Antara Monyet dan Bebek Yang Berakhir Tragis

Tipsiana.com -  Ini bukan judul sebuah dongeng pengantar tidur, ini adalah kisah nyata. Persahabatan tak mengenal batasan. Bahkan, tak peduli meskipun berbeda spesies, persahabatan sejati bisa terjalin dengan indah. Sekali Anda merasa nyaman dengan sahabat Anda, maka ia akan menjadi teman baik Anda.

Seekor monyet dan bebek ini tumbuh bersama dan menjadi pasangan yang unik. Kemana-mana mereka selalu bersama. Dan si bebek pun tak berkeberatan punggungnya ditunggangi si monyet. Mereka hidup bersama cukup lama. Sampai pada akhirnya mereka harus mati bersama demi persahabatannya.


Foto-foto yang dilansir oleh laman Facebook MY Youth Animal Rights and Welfare Malaysia ini sangat menyentuh. Karena begitu indahnya persahabatan mereka, sang pemilik tampak sangat sedih dan menangis tersedu-sedu melihat kedua binatang peliharaannya mati tersengat listrik.


Menurut saksi mata, si monyet tampak sedang bermain-main ketika tanpa sengaja ia menyentuh kabel beraliran listrik. Monyet tersebut tak bisa melepaskan diri dari kabel dan mulai menjerit kesakitan. Sang bebek, mendengar jeritan temannya dan datang untuk membantu si monyet, tapi ia juga ikut tersengat listrik. Akhirnya kedua sahabat tersebut mati bersama.


Sejak di posting ke laman Facebook pada tanggal 28 September 2015, banyak netizen yang bersimpati dengan kisah mereka. Hampir 49.000 orang memberi 'like' pada postingan tersebut, 28 ribu yang membagikan dan yang berkomentar menyatakan simpati mendekati 3000 orang. Mereka lahir bersama, tumbuh bersama dan akhirnya mati juga bersama-sama. Mungkin inilah yang disebut persahabatan sejati.


loading...